PPID DPMPTSP Kabupaten Agam
No. Judul Dokumen
1 Buku Potensi dan Peluang Investasi Kabupaten Agam
2 Rencana Kerja Tahun 2019
3 Mekanisme Penanganan Pengaduan Perizinan
4 Bisnis Proses
5 SK Gubernur Sumbar Upah Minimum Provinsi 2024
6 RENCANA AKSI DAN CAPAIAN 2019
7 PERJANJIAN KINERJA 2020
8 RPJMD Kabupaten Agam 2021-2026
9 Indikator Kinerja Utama (IKU)
10 IKI DPMPTSP-Naker
11 Rencana Strategis 2016-2021
12 LAKIP DPMPTSP-Naker Tahun 2019
13 LKPJ DPMPTSP-Naker 2019
14 Rencana Aksi tahun 2019
15 Rencana Kerja Tahun 2020
16 Rencana Kerja Tahun 2021
17 SOP Penanganan Pengaduan
18 SK Tim Kerja Teknis Penerbitan Perizinan dan Non Perizinan di Kab. Agam
19 Perubahan Pertama SK Tim Kerja Teknis Penerbitan Perizinan dan Non Perizinan di Kab. Agam
20 Perubahan Kedua SK Tim Kerja Teknis Penerbitan Perizinan dan Non Perizinan di Kab. Agam
21 SK Kode Etik Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan pada DPMPTSP-Naker Kab. Agam
22 SK Peunjukan Petugas Penerimaan Pengaduan
23 SK Tim Pemantauan, Pembinaan dan Pengawasan Pelaksanaan Penanaman Modal Kab. Agam
24 Buku Profil DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam Tahun 2018
25 Buku Profil DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam Tahun 2020
26 SK Tim SP4N-LAPOR 2020 Kabupaten Agam
27 Hasil Penilaian Pelayanan Publik DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam Tahun 2021
28 Renaksi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Kabupaten Agam
29 Rencana Strategis (Renstra) DPMPTSP 2021-2026
30 Buku Profil DPMPTSP-Naker Agam Tahun 2021
31 Standar Pelayanan Perizinan Berusaha dengan KBLI Rendah
32 Standar Pelayanan Perizinan Berusaha dengan KBLI Menengah Rendah
33 Standar Pelayanan Perizinan Berusaha dengan KBLI Menengah Tinggi
34 Standar Pelayanan Perizinan Berusaha dengan KBLI Tinggi
35 Standar Pelayanan Perizinan Berusaha dengan UMKU
36 Standar Operasional Prosedur (SOP) Perizinan Berusaha Risiko Menengah Tinggi
37 Standar Operasional Prosedur (SOP) Perizinan Berusaha Risiko Tinggi
38 Standar Operasional Prosedur (SOP) Perizinan Berusaha UMKU